PBFC ANCAM MUNDUR DARI ISC 2016, IEU PENYEBABNA !

Pusamania Borneo FC (PBFC) mengancam mundur dari perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Alasannya manajemen tim berjuluk Pesut Etam ini menilai adanya kejanggalan dari keputusan yang dikeluarkan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC. Nabil Husein Said Amin selaku CEO PBFC mengaku kurang paham dengan apa yang dilakukan GTS terkait hubungan yang mereka bina dengan tim peserta ISC.

“Seharusnya mereka bisa lebih mengerti kondisi situasi, semangat memperbaiki secara bersama-sama. Toh dalam beberapa sisi kewajiban mereka terhadap klub juga belum dipenuhi, saling mengerti lah,” terang Nabil seperti dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Suporter Tim Ibukota Rusuh, Saurang Pulisi Jadi Korban !

Nabil juga terkejut dengan sanksi denda sebesar Rp 50.000.000 dan larangan mendampingi PBFC sebanyak 2 pertandingan saat menghadapi Persib Bandung dan Persiba Balikpapan. Terlebih tidk ada pemanggilan kepadanya terlebih dahulu dari operator ISC. Balum lagi, kata Nabil, GTS sendiri belum memberikan subsidi kepada klub sesuai dengan yang dijanjikan.

“Tapi disatu sisi, mereka sudah main denda-denda saja. Saya sudah sampaikan ke Pak Joko Driyono, kami mungkin berat untuk lanjutkan ikut TSC kalau kondisinya begini,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357707″]


[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.