PELATIH PBFC MEMATA-MATAI PERSIB KU CARA IEU!

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada laga pertama di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (30/4/2016) lalu menjadi tolak ukur bagi pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic.

Pelatih yang berasal dari Yugoslavia ini pun bahkan mengaku telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persib lewat rekaman pertandingan Persib sebelumnya. “Saya sudah melihat pertandingan terakhir mereka saat melawan Sriwijaya FC. Setidaknya ada gambaran gaya bermain mereka,” kata Dragan dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: IEU KATA DOKTER RAFFI MENGENAI KONDISI RACHMAD !

Dragan pun menjelaskan bahwa Persib memiliki banyak pemain yang berkualitas. Dirinya pun menilai bahwa pemain Persib memiliki kecepatan yang bisa merepotkan timnya. “Saya tidak mau menyebut siapa saja pemain itu, tapi biar hal itu jadi urusan pemain saya untuk mematikan pergerakan mereka nanti,” ujarnya.

Baik Borneo FC maupun Persib sama-sama bermodalkan hasi seri dari pertandingan terakhir. Borneo FC mampu membawa pulang satu poin setelah menahan imbang Bali United. Sedangkan Persib hanya meraih hasil imbang ketika melawan Sriwijaya dikandangnya. Tentu laga nanti akan berjalan sengit seiring kedua tim yang ingin meraih kemenangan perdananya di turnamen ISC 2016 ini. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2355900″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.