PELATIH PERSELA JADI ‘KORBAN’ KEDUA PANASNA ISC !

Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson menjadi ‘korban’ kedua panasnya Indonesia Soccer Championship (ISC). Pelatih asal Swedia ini mundur pasca kekalahan timnya dari Persipura Jayapura dalam lanjutan ISC 2016 beberapa waktu lalu. Keputusan mundurnya Hansson dari kursi pelatih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini sebagai bentuk pertanggungjawaban dirinya.

“Saya sudah berusaha membawa tim ini berprestasi, tapi tetap gagal. Saya minta maaf pada manajemen dan publik Lamongan karena tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Persela. Saya bertanggung jawab atas hasil buruk ini dan saya mundur,” tutur Hansson seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Luciano ‘Pepegatan’ Sama PSM ! Beuhhh !

Saat ditangani Hansson di ISC, Persela belum pernah sekalipun meraih tiga angka. Dari empat laga yang mereka jalani, Persela kalah 0-1 dari Persegres Gresik United, 1-2 dari PSM Makassar dan Persija Jakarta, dan tumbang di tangan Persipura 0-1. Lebih parahnya, mereka terseok-seok dikadang sendiri saat maladeni Persegres dan Persipura.

Sebelumnya, Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro mundur dari kursi pelatih tim berjuluk Juku Eja. Raihan yang diraih Luciano tidak sesuai dengan harapan manajemen tim PSM. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2360036″]


[socialpoll id=”2362014″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.