PELUANG INDONESIA DILATIH KU GUUS HIDDINK TERBUKA ?!

Beberapa waktu lalu, Menpora Imam Nahrawi dan Ketua KOI, Erick Tohir sempat berbincang tentang calon pelatih Timnas Indonesia. Menpora menginginkan skuat Garuda ditangani ‘The Spesial One’ Jose Mourinho. Namun, hal itu berbeda dengan Erick, ‘Bos’ Persib ini mengusulkan agar Indonesia ditukangi oleh Guus Hiddink, pelatih senior asal Belanda yang kini menukangi Chelsea.

Ternyata, seperti dilaporkan tribalfootball dan dikutip dari Bola.com, Guus Hiddink masih membuka pintu bagi siapaun yang memberikan penawaran menarik kepadanya. Meskipun Ia mengatakan, diusianya yang sudah menginjak 75 tahun, bermain golf dan bersantai adalah yang diinginkannya.

“Saya tidak berpikir tentang usia saya, tapi untuk menjalani pekerjaan selama tiga atau empat tahun … Usia saya hampir 75 tahun. Sudah waktunya untuk bermain golf dan menawarkan saran sedikit ke sana dan ke sini,” kata Hiddink.

“Aku tidak mencari. Jika seseorang mengetuk pintu, saya akan melihat apa yang di balik itu. Tapi pada prinsipnya harus membawa sesuatu yang istimewa untuk menarik saya,” ujar Hiddink.

Ieu Rame Lur : Cetetukan Official Persib Tentang Djanur Ngaltih Timnas !

Akankah Hiddink akan menerima tawaran dari Indonesia ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2358691″]


[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.