PEMBEKUAN PSSI IRAHA DICABUT ? INI KATA MENPORA

Pembekuan PSSI masih belum dicabut. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi rupanya masih terus mengkaji rencana yang sudah berlangung sejak 17 April 2015 lalu ini. FIFA dalam surat yang dikirimkannya kepada Menpora menuliskan agar pencabutan pembekuan PSSI dilakukan sebelum diselenggarakannya Kongres FIFA di Meksiko 12-13 Mei 2016.

“Ada beberapa poin dalam surat yang dikirimkan FIFA. FIFA jelas ingin ada perubahan di sepak bola Indonesia. Pemerintah menunggu beberapa jam lagi untuk melihat kesungguhan dari semua pihak,” kata,” kata Imam di kantor Kemenpora, Senin (9/5/2016) seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking Kritisi Sanksi Komdis !!

Kongres FIFA sendiri akan mengesahkan sanksi untuk Indonesia jika pembekuan tidak segera di cabut oleh Kemenpora. Akan tetapi, jika Imam Nahrawi mencabut pembekuan tersebut maka sanksi FIFA diakhiri saat berlangsungnya rapat Komite Eksekutif (Exco) FIFA di Meksiko, 9-10 Mei 2016. Imam rencananya memang akan segera mencabut pembekuan PSSI dan menginformasikannya kepada publik, namun Ia sendiri belum tahu kapan tanggal pasti aktifnya kembali federasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu.

“Kami juga sudah melakukan komunikasi dengan PSSI, tapi jangan pernah sia-siakan kepercayaan pemerintah,” ucap Imam. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2337640″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.