PENCABUTAN PEMBEKUAN PSSI BERTEPATAN JEUNG ULTAH LA NYALLA ! KADO ?!

Mungkin ini hanya sebuah kebteulan, pencabutan pembekuan PSSI yang diumumkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Selasa (10/5/2016) kemarin bertepatan dengan hari lahir ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalliti. Penelusuran bobotoh.id dari berbagai sumber, La Nyalla dilahirkan 10 Mei 1959 di Jakarta.

Menpora mengatakan, SK pencabutan sanksi terhadap PSSI itu dilakukannya karena menghargai Mahkamah Agung dan federasi tertinggi sepak bola dunia, FIFA. “Soal PSSI, tadi saya baru saja menandatangani surat SK pencabutan sanksi. Saya cabut surat yang saya pernah keluarkan semata-mata untuk menghormati Mahkamah Agung, dan yang kedua untuk menghargai komitmen FIFA,” ujar Imam seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Disinggung Greg Nwokolo, Ieu Komentar Dejan !

Kabar tentang pencabutan SK pembekuan PSSI itu beredar malam hari. Pencbutan itu, lanjut Menpora juga untuk menghormati para pemilik suara di PSSI yang ingin digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB). “Pantas bagi kami untuk mengawal dan memastikan rencana-rencana perubahan tersebut, agar berjalan dengan sesuai aturan FIFA, AFC dan federasi,” lanjutnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2358356″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.