PENGUASAAN BOLA BAGUS, PELUANG RÉA KAPICEUN ! KATA VLADO !

Bek jangkung Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku belum puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya kala menjamu Sriwijaya FC dilaga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (30/4/16) lalu. Padahal menurutnya, Persib sangat menguasai jalannya pertandingan dan mempunyai penguasaan bola yang lumayan baik.

“Kami menguasai bola 64 persen tapi tak banyak membuat peluang, kami seharusnya bisa. Tim ini memang baru, tapi sejak sekarang setiap laga adalah final,” kata pemain asal Montenegro ini kepada wartawan.

“Tetapi serangan kami juga tak membuat banyak peluang. Kami harus lebih baik laga, terutama jika main di kandang,”imbuhnya.

Ieu Rame Lur : 14 Foto Gaya & Ekspresi Dejan Saat Memere Instruksi !

Dengan catatan tersebut, Ayah dari seorang puteri ini berharap timnya bisa lebih baik saat mengarungi ISC 2016 ini meski tak memungkiri dirinya menilai jika lawan yang dihadapinya kemarin merupakan tim kuat. “Selama liga, tak ada tempat untuk buat kesalahan-kesalahan tapi pada kemarin Sriwijaya juga kini menjadi tim yang besar dan kuat,”tegasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2356517″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.