PERASAAN ROBERTINO SAAT DIGANTI DI BABAK KEDUA! KIEU CENAH!

Gelandang serang Persib Bandung, Robertino Pugliara ditarik keluar pada menit ke-72 untuk digantikan Atep oleh pelatih Dejan Antonic pada saat bertanding melawan Madura United dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam WIB.

Sejatinya, Robertino yang merupakan motor serangan tim Persib saat itu sangat dibutuhkan tim untuk mendobrak pertahanan lawan. Kreativitas dan kreasi dari Robertino sebenarnya bisa menjadi warna dalam serangan yang dibangun tim Persib.

Ieu rame lur: BANYAK KESEMPATAN TAPI EUWEUH GOL, DEJAN: SAYA TIDAK TAU!

Menanggapi hal tersebut, Robertino Pugliara tidak mau mempermasalahkannya.  Pemain asal Argentina itu menilai bahwa dirinya digantikan untuk semata membuat tim lebih bagus dari sebelumnya. Dirinya pun sangat menerima keputusan yang diambil oleh sang pelatih, Dejan Antonic.

“Soal keputusan pelatih itu saya setuju dan saya akui saya tidak masalah dan saya terima harus keluar untuk tim lebih bagus,” ujarnya dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (28/5/2016).

Lebih lanjut, mantan pemain Persipura Jayapura ini pun cukup menyesalkan beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan tim Persib. “Saya pikir kita bermain cukup bagus, ada banyak peluang dan itu yang penting, tapi tidak ada yang masuk gol, itu yang jadi masalah, coba kalau masuk satu gol pasti bisa masuk dua atau tiga gol,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2348789″]


[socialpoll id=”2363226″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.