PERASAAN TANTAN KETIKA PERSIB NGAN DI POSISI 8 TI 5 PERTANDINGAN!

Penyerang Persib Bandung, Tantan cukup menyesali ketika timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Madura United dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam WIB.

Tantan yang bermain dari babak kedua pada laga tersebut mengaku sangat kecewa ketika dirinya bersama rekan-rekan satu timnya tidak mampu mengkonfersikan beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol.

Ieu rame lur: JANGAN HANYA DI UJI COBA, FEBRI & ZOLA HARUSNYA DIBÉRÉ KESEMPATAN!

“Iya sangat kecewa apalagi kita udah berusaha tapi banyak peluang yang gagal jadi gol,” ujar Tantan kepada Bobotoh.id, Minggu (29/5/2016).

Dengan hasil tersebut, Persib pun kini hanya bercokol di posisi 8 klasemen dengan raihan 7 poin hasil dari 1 kali menang dan 4 kali imbang dan tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema Cronus.

Lebih lanjut, Tantan tidak mau menyerah atas hasil minor yang terus diraih pasukan Maung Bandung. Dirinya pun mengaku akan terus berusaha untuk membantu Persib agar tidak terpuruk.

“Pastinya kita selalu berjuang dan berusaha untuk Persib kita juga engga mau terpuruk,” terangnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.