PERSERU SERUI BELESEKKAN PSM MAKASSAR DI MAMORA!

Pekan ke-3 Indonesia Soccer Championship A 2016 ditutup dengan kemenangan Perseru Serui atas tamunya PSM Makassar. Pertandingan di Stadion Marora, Serui pada Senin 16/5/2016 tersebut dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0 (0-0) langsung. Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana Perserui setelah melakoni tiga pertandingan di ISC A 2016.

Pada babak pertama kedua kesebelasan saling beradu serangan melalui pemainnya masing-masing. Tercatat beberapa peluang emas yang nyaris menjadi gol. Beberapa kali Gakou Amadao mendapat peluang, namun gawang PSM Makasar masih dapat dijaga dengan baik oleh Dimas Galih. Hingga wasit Tabrani (Surabaya) meniup peluit panjang tanda turun minum, skor masih imbang 0-0.

Ieu Rame Lur: HOREEEE KATA ATEP! IH AYA NAON LORD?

Gakou Amado akhirnya bisa membobol gawang Dimas Galih pada menit ke-56 babak ke dua. Gol yang beraroma offside itu sempat mendapat protes keras dari pemain-pemain PSM. Namun Wasit Tabrani tetap pada keputusannya dan mensahkan gol tersebut.

Gol Gakou Amadou itu menjadi golo semata wayang yang tercipta selama pertandingan babak ke-2 berlangsung. Skor 1 – 0 tidak berubah hingga wasit Tabrani meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir dengan kemenangan Perseru Serui atas pasukan berjuluk Juku Eja tersebut. Pada pertandingan ini, wasit memberikan tiga kartu kuning, dua untuk Pemain Perseru Serui Henry Njobi Elad dan Gakou Amadou dan satu untuk pemain PSM Makassar Hasan Basri Lohy.

Susunan Pemain Perseru Serui:
Sukasto Effendi; Tonny Roy Ayomi, Henry Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono; Arthur Barios Bonai, Septinus Alua, Ronaldo Meosido, Yoksan Ama; Gakou Amadou, Paulus Hisage.
Pelatih: Agus Sutiono

Susunan Pemain Perseru Serui:
Dimas Galih Pratama; Hendra Wijaya, Boman Aime, Valentino Telaubun; Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ardan Aras, Alex da Silva, Rasyid Bakri; Lamine Diarrassouba, Ferdinand Sinaga.
Pelatih: Luciano Leandro

Wasit: Tabrani .

(Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2341417″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.