PERSIB AKAN MEMANGGIH CARA BONGKAR MU, CEUK VUJOVIC!

Berhadapan untuk pertama kalinya melawan Madura United, Vladimir Vujovic menilai bahwa tim dari Pulau Garam itu adalah tim yang serius. Apalagi di tubuh tim bergelar Sape Kerap itu ada nama Fabiano Beltrame dan Pablo Rodriguez.

Demikian diungkapkan Vlado saat memberikan keterangan pers pada Jumpa Pers Pre-Match yang diadakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung Jumat siang tadi, 27/5/2016. Vlado juga menilai tim yang baru saja didirikan di tahun 2016 ini sebagai tim yang bagus dan berambisi untuk meraih kemenangan di Bandung pada pertandingan besok Sabtu 28/5/2016 di Stadion Si Jalak Harupat.

Ketika disingggung soal kekalahan telak Madura United saat melawan Sriwijaya FC, Vlado mengatakan pertandingan itu bukan gambaran utuh tentang Madura United.  Menurutnya laga yang akan dilakoninya tetap tidak akan mudah. Namun dengan demikian membuatnya termotivasi untuk menjungkalkan Madura United yang diperkirakan akan bermain bertahan.

IEU RAMÉ LUR: RODRIGUEZ TANTANG VLADO KEUR DUEL DI SJH!

“Kita harus tunjukkan penampilan 100 persen besok. Semua tim yang bermain di Bandung akan bertahan. Akan sulit menghadapi tim yg selalu berdiri di dalam boks (zona pertahanan),” tegas pemain jangkung itu serius.

Vlado juga menegaskan bahwa ia dan teman-temannya akan menemukan cara untuk membongkar permainan bertahan seperti itu. Ia berfikir, Persib Bandung bisa melakukan hal tersebut dan meraih angka penuh di Si Jalak Harupat Sabtu Malam besok (28/5/2016). Apalagi pada pertandingan terakhir, Vlado berangapan Persib sudah bermain lebih bagus namun belum beruntung.

“Besok kita akan sukseskan penyelesaian akhir dan semoga bisa menang,” tekad Vlado. (Bobotoh.ID/AH)

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362041″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.