PERSIB BOGA 7 STRIKER, TIDAK MASALAH SAUR WA HAJI!

Dengan kembalinya ‘si anak hilang’ Sergio van Dijk ke Pasukan Pangeran Biru, dipastikan lini depan Persib semakin ‘gemuk’. Ada Belencoso, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana, Zulham Zamrun, Tantan, dan SvD menjadi striker ke-7 yang dimiliki Persib Bandung.

Namun manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar menyatakan hal tersebut bukan masalah. Kepada wartawan yang menemuinya di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung sore tadi (18/5/2016), H. Umuh menjawab menjelaskan. “Tidak ada masalah, nanti di depan tidak ada masalah siapapun juga,” tepisnya.

IEU RAME LUR: BOBOTOH MENJADI SALAH SATU ALASAN SVD BALIK KA PERSIB !

Umuh dengan wajah sumringah menegaskan bahwa dengan hadirnya Sergio ia berharap mereka (para striker, Red) akan mencari jalan yang terbaik. Agar mereka bisa bermain tentu akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Kehadiran Sergio van Dijk ke Persib ini seperti dèj- vu, ia hadir setelah ISC berjalan 3 pertandingan. Pada musim ISL 2012/2013 Sergio hadir setelah ISL berjalan kompetisi berjalan beberapa pertandingan.Debut Sergio bersama Persib ialah saat Persib Bandung berkunjung ke Stadion Segiri, Samarinda. Pada pertandingan debutnya tersebut, Sergio yang dimainkan di paruh kedua, berhasil mencetak gol Persib. Walau kemudian Persib Bandung kalah 1-2 dari tuan rumah Persisam Samarinda.

Di awal musim 2013/2014 Sergio van Dijk tiba-tiba dikabarkan hengkan dari Persib Bandung dan bergabung dengan Sepahan FC Iran. Padahal Sergio masih terlihat hadir pada pemusatan latihan (TC) di Ciamis. Belakangan Sergio menjawab bahwa kepergiannya saat itu adalah karena adanya miskomunikasi. (Bobotoh.ID/GD)

[socialpoll id=”2360291″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.