PERSIB BOGA KUALITAS TINGGI KITA DISIPLIN DAN KONSENTRASI, CEUK FABIANO

Pemain bertahan Madura United yang bermain cemerlang tadi malam, Fabiano Beltrame, menyatakan bahwa kunci kesuksesan pasukan Gomes d’Olivierra dalam meredam permainan Persib adalah disiplin dan konsentrasi.

“Kita datang ke sini untuk meredam Persib Bandung. Caranya dengan bermain disiplin dan penuh konsentrasi karena kita tahu persib punya pemain-pemain yang berkualitas tinggi,” ujar pemain berpaspor Brazil pada jumpa pers post-match ISC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu malam tadi (28/5/2016).

IEU RAMÉ LUR: DENGAN DRAW KITA SUDAH MENANG, CEUK PELATIH MU!

Fabiano pun menyatakan bahwa banyak peluang yang tercipta pada pertandingan semalam akan membuat Madura United bermain lebih baik lagi untuk ke depannya. Apalagi dengan hadirnya Erik Weeks, maka Laskar Sapee Kerrab mempunyai pengatur tempo untuk meredam permainan teknik tinggi Persib Bandung. “Tadi bisa dilihat, bermain bertahan itu bagus sekali buat kita,” ujarnya.

Sebagai informasi, Erik Weeks pemain berpaspor Liberia ini adalah pemain baru Madura United yang didatangkan dari Perak F.A, Malaysia. Perandingan melawan Persib Bandung adalah pertandingan perdananya dengan baju Madura United. (Bobotoh.ID/FD)

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.