PERSIB BOGA SUPORTER YANG ‘DISEGANI’ LAWANNYA ! KATA DESSY !

Persib Bandung sangatlah beruntung. Menurut Dessy Rahayu, juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mempunyai suporter yang loyal serta selalu memberikan dukungan dalam suka atapun duka. Mereka sabar menanti gelar juara yang sudah 19 tahun terhempas dari kota Bandung hingga akhirnya kembali di tahun 2014.

“Persib itu sangat mewakili dan membanggakan bagi kota Bandung. Memiliki suporter dan peran bobotoh sangat penting. Mereka juga disegani oleh tim lawan dan banyak pihak,” ujar Dessy saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (4/5/2016).

Pemain ke-12 Persib ini sendiri memang selalu ‘menakutkan’ bagi tim lawan. Mereka selalu saja membirukan stadion dimana Persib berlaga. Gemuruh dan sorak-sorai yang membangkitkan semangat Maung untuk mencakar lawannya selalu saja menggema di Stadion. “Semoga Persib bisa memberikan dan selalu membanggakan bagi kami bobotoh yang selalu mendampinginya kapanpun dan dimanapun,” ujar dara kelahiran 8 Desember ini.

Ieu Rame Lur :  Ulfa ! Tiap Hari Makin Bogoh Sama Persib !

Darah biru yang sudah mengalir lama di tubuh Dessy membuatnya ingin selalu melihat Persib berprestasi. “Dessy sendiri tahu Persib dari orang tua dan orang-orang terdahulu. Jadi Dessy berharap, bisa melihat Persib berprestasi layaknya orang tua Dessy dulu melihat Persib yang selalu berjaya di kancah sepak bola tanah air,” pungkas wanita yang memfavoritkan Makan Konate ini. (bobotoh.id/HL) 

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.