PERSIB ITU KEBANGGAN & HARGA DIRI ! CEUK NÉNG SANTI !

Persib Bandung adalah suatu kebanggaan dan harga diri. Itulah yang dikatakan Santi Novianti, bobotoh girl yang setia memberikan dukungannya untuk Maung Bandung. Mendukung Persib secara langsung di Stadion sudah sering dilakukan dara kelahiran 25 November ini. Salah satu alasan yang diungkapkannya adalah bisa teriak-teriak tanpa ada yang menegur atau memarahi.

“Pas awalnya sih dulu gak suka sepak bola sama sekali. Tapi gara-gara bapak sering nontoh Persib jadi kebawa-bawa. pertama suka Persib kalau gak salah tahun 2007 lah, secara gak langsung bapak sudah mengenalkan aku sama Persib. Tapi yang bikin aku sedih sekarang bapak udah gak ada, malahan meninggalnya bareng sama Alm Mang Ayi Beutik. Suka baper kalau keingatan bapak,” kenang Santi.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Girl Ini Berharap Wasit Teu Dizholimi Wasit Lagi !

Karena kecintaannya kepada Persib, Ia juga turut mengomentari hasil imbang yang diraih sang jagoan di laga awal Indonesia Soccer Championship (ISC) melawan Sriwijaya FC. Santi rupanya tidak ingin hal itu kembali terulang saat Persib bertamu ke markas Pusamania Borneo FC. ” Ya kemarin itu kurang greget, masih ada yang harus dievaluasi,” ungkapnya.

Selain itu, Santi juga berharap Persib bisa kemabli berjaya di kancah sepak bola tanah air. “Semoga Persib bisa juara, makin sukses, dan terus menjadi kebnggaan bobotoh dimana pun itu…buat bobotoh nya semakin solid makin kompak dan terus menjadi suporter terbaik di indonesia…pokonya bobotoh dan persib harus menjadi couple goal kalo kata anak muda zaman sekarang mah,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.