PERSIB ITU KUMPULAN PANGERAN DI LAPANGAN HIJAU ! CEUK TENI !

Dimata Teni Audini, Persib Bandung itu adalah kumpulan para pangeran yang bermain sepak bola dilapangan hijau. Ketampanan para pemain Persib terpancar ketika sedang merumput dan itu membuat Teni lupa dengan pesona mantan kekasihnya.

“Kalau yang pertama mengenalkan aku sama Persib sih Ayah. Walapun asah asli Ambon tapi dia suka banget sama Persib. Kalau ibu aslinya Tasik. Aku nonton Persib kalau tidak sama Ayah ya sama Om aku,” ujar dara kelahiran 9 Desember membuka obrolan dengan bobotoh.id.

Bagi Teni sendiri, pangeran paling tampan di tubuh Persib adalah I Made Wirawan. “Ia itu sosok cowok yang gagah. Gawang aja dijagain, apalagi cewek, pokonya tidak tergantikan,” ujarnya terkekeh.

Ieu Rame Lur : Barcelona Juga Eleh Sama Persib Mah ! Kata Saskia !

Disinggun tentang Persib dan prestasinya, Ia berharap Persib bisa tetap menjadi jagoan di kacah sepak bola tanah air. “Yakin bisa menang lawan Madura, Samsul Arif bisa cetak gol. Semoga Persib bisa menjadi klub sepak bola paling kompak, paling kece sedunia. Dan tentunya paling dibanggakan di kota Bandung,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.