PERSIB KEDATANGAN STRIKER LAGI, IEU KOMENTAR YANDI!

Persib Bandung dipastikan akan menambah daya gedornya dengan mendatangkan penyerang naturalisasi Indonesia asal Belanda, Sergio van Dijk. Sergio diyakini akan bisa banyak membantu tim Persib.

Selain itu, persaingan di lini depan Persib pun akan semakin ketat. Persib kini memiliki enam penyerang diantaranya adalah Juan Belencoso, Yandi Sofyan, Tantan, Rudiyana, Zulham Zamrun dan ditambah Sergio van Dijk.

Ieu rame lur: DEJAN MENITAH ZULHAM SEGERA KE BANDUNG!

Menanggapi hal tersebut, salah satu penyerang Persib Bandung, Yandi Sofyan menanggapinya dengan santai. Menurutnya, dengan datangnya Sergio dirinya bisa belajar banyak dari mantan penyerang FC Groningen tersebut. Yandi pun lebih memilih mengambil sisi positif dibanding faktor lainnya.

“Saya orangnya tidak mentok dan selalu optimistis. Justru dengan kedatangan striker baru dan berpengalaman, saya jadi bisa belajar dari dia. Ambil sisi positifnya saja,” ujar Yandi, Minggu (15/5/2016) dikutip dari bola.com.

Pemain yang juga pernah menimba ilmu di Brisbane Roar Australia ini pun memasrahkan persoalan dimainkan atau tidaknya dirinya pada pertandingan-pertandingan nanti. Ia pun mengaku akan lebih bekerja keras guna mendapat menit bermain di Persib.

“Kerja keras di latihan dulu saja. Soal kesempatan bermain, itu tergantung pelatih dan kami sendiri saat berlatih. Kalau latihan bagus, pelatih pun pasti memperhitungkan untuk memberi kesempatan bermain,” ucap Yandi. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359507″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.