PERSIB KEMBALI MENGKUSRUKKAN BALI UNITED DI SI JALAK HARUPAT!

Pertandingan ke-3 Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC A) 2016 menuai hasil positif. Setelah bertarung ketat, akhirnya Persib Bandung berhasil memetik poin penuh setelah menghempaskan Bali United 2-0 langsung di Stadion SDi Jalk Harupat, Sabtu malam (14/5/2016).

Berbeda dengan pertandingan babak pertama, pada babak kedua, anak-anak Persib lebih banyak berada di daerah pertahanan sendiri untuk menunggu pemain-pemain Bali United menyerang. Pada babak ke-dua ini, kedua pelatih berusaha mengoptimalkan pasukannya dengan memaksimalkan pergantian pemain. Pada awal babak pertama, Indra Sjafri menarik Agus Nova dan menggantinya dengan Bobby Satria yang langsung berinisatif melakukan serangan.

Ieu Rame Lur: BABAK PERTAMA PERSIB UNGGULI BALI UNITED!

Walaupun menguasai bola, tetapi Bali United masih tidak dapat mendekati kotak pinalti Persib. Pada babak ini Bali United mendapat peluang bagus dari tendangan bebas. Namun tendangan bebas pada menit ke-69 yang dilakukan Lucas Patinho masih membentur mistar gawang I Made Wirawan.

Beberapa peluang pun didapat pemain Persib Bandung. Pada menit ke-83 Atep mendapat peluang namun tendangannya masih jauh di atas mistar Rully Desrian. Pada menit ke-89  Persib kembali mendapat peluang melalui tendangan bebas setelah Atep terjatuh dilanggar Ahn Byungkeon di depan kotak pinalti. Namun sayang tendangan bebas Atep tidak dapat menembus pagar hidup pemain-pemain Bali United.

Hingga babak ke-dua berakhir, skor 2-0 masih tetap bertahan untuk kemenangan Persib Bandung. Wasit Iwan Sukoco memberikan kartu kuning untuk Kim Jeffrey (Persib Bandung) di menit ke-58, serta dua kartu kuning untuk pemain Bali United, Syakir Sulaeman dan Fadhil Sausu masing-masing di menit ke-58 dan 80.

Untuk pertandingan pekan ke-4 Indonesia Soccer Championship, Persib Bandung akan terbang ke bumi Kalimantan untuki menghadapi Persiba Balikpapan. Pada pertandingan ketiganya ini, Persib sudah mengumpulkan 4 angka hasil dari dua kali seri dan satu kali menang.

Susunan pemain Bali United:
Rully Desrian; Agus Nova, Ahn Byung Keon, Fadil, Hasyim Kipuw, Riky Fajri, Hendra Sandy Gunawan, Lucas Garcia, Sakir Sulaeman, I Made Wirahadi, I Nyoman Sukarja
Cadangan :
M. Dicky, Bobby Satria, Erbate, Mahdi, Loudry, Novianto, Ronny.
Pelatih: Indra Sjafrie

Wasit: Iwan Sukoco. (Bobotoh.ID/RCK)

 

[socialpoll id=”2359324″]


[socialpoll id=”2359155″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.