PERSIB KUDU WASPADAI ‘JANJI’ INDRA SJAFRI INI !

Menjamu Bali United di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam ini, Persib Bandung harus waspada. Pasalnya, Indra Sjafri sesumbar akan mengalahkan Persib pada sebuah kompetisi.

Janji eks pelatih Timnas Indonesia U-19 diucapkan saat tim berjuluk Serdadu Tridatu gagal melaju ke final Piala Bhayangkara setelah dikalahkan Persib dengan skor tipis 1-0, 30 Maret lalu. “Saya sudah bilang tunggu saya akan mengalahkan Persib nanti di kompetisi”,ujar Indra kala itu.

Ieu Rame Lur : Marag Ka Bandung, Dua Pilar Bali Absen !

Pekan ketiga ISC sendiri akan menjadi pembuktian bagi kedua tim. Persib dan Bali sama-sama belum pernah menang dan baru mengumpulkan dua poin hasil dari dua kali bertanding dengan dua kai draw. Pertandingan inipun diprediksikan akan berjalan sengit. Pasalnya, Dejan Antonic tidak mau kembali menjadi sorotan bobotoh setelah dua kali gagal mendulang poin penuh.

“Bobotoh sama kita kerjasama buat Persib. Jadi bukan cuma bobotoh, tapi kita semua juga ingin menang lawan Bali,” ujar Dejan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2358365″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.