PERSIB LOBA DIKRITIK, INI KATA TAUFIQ !

Gelandang mungil Persib Bandung, Taufiq ikut mengomentari terkait banyakanya kritikan yang dilontarkan oleh Bobotoh tentang kekompakan tim, kepemimpinan pelatih Dejan Antonic dan juga penampilan salah satu rekannya Kim Jeffrey Kurniawan. Beberapa hari lalu, sebagian bobotoh menilai beberapa hal tersebut masih kurang dari harapan.

Apalagi, saat melakoni laga kandang pertama melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) lalu, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1.

“Dikritik atau masukan yang positif dari Bobotoh itu kan bagus buat tim dan saya pikir kami masih punya banyak waktu untuk terus mengasah permainan agar lebih baik lagi. Saya percaya gaya permainan yang diinginkan Dejan dan semua pemain di tim ini akan cepat menyatu,” ujar pemilik nomor punggung 8 ini.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking Kritisi Sanksi Komdis !

Ia juga berharap, setelah mendapat banyak kritikan dari pemain ke-12nya itu, Persib bisa bangkit. Terdekat, skuat Pangeran Biru akan meladeni Bali di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016) “Saya hanya bisa berharap semoga dari pertandingan ke pertandingan di turnamen ini (ISC 2016), tim Persib lebih baik lagi,” tutupnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2358051″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.