PERSIB MOAL HADIR DI KONGRES PSSI !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika Persib tidak akan hadir dalam kongres tahunan PSSI yang akan digelar di Balikpapan, 1 Juni mendatang. Umuh selaku koordinator kelompok 85 ini menambahkan, 85 pemilik suara di PSS kompak tidak akan hadir dalam kongres tersebut.

“Saya membebaskan kelompok 85, mau hadir silakan, tidak pun tidak apa-apa. Tapi setahu saya, yang 85 ini kompak tidak akan hadir,” ujar manajer berkumis tebal di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (18/5/2016).

Ieu Rame Lur : Umuh Nyaritakeun Proses Perekrutan SVD !

Umuh juga menambahkan jika kelompok 85 akan kembali melakukan pertemuan dalam waktu dekat. “Lihat saja perkembangannya bagaimana karena masih lama waktunya (Kongres PSSI). Kami akan melakukan pertemuan kembali dengan kelompok 85. Yang pasti untuk sementara ini Persib tidak akan hadir kalau bukan KLB,” paparnya.

Keinginan kongres luar biasa (KLB) yang didengungkan kelompok 85 ini menurut Umuh demi kemajuan sepak bola Indonesia. “Jadi ini tidak ada unsur apa-apa, apalagi atas dasar benci,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.