PERSIB RÉK NGALAKUKEUN IEU KALAU PBFC MAIN KASAR!

Dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib Bandung akan bertandang ke markas Pusamania Borneo FC, Sabtu (7/5/2016) nanti.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku telah mengantongi kekuatan dari tim yang berjuluk Pesut Etam tersebut. Dejan pun mengatakan bahwa timnya berkaca dari dua pertemuan di dua turnamen sebelumnya. Latihan hari ini pun Dejan menginstruksikan pemainnya untuk lebih lama menguasai bola dan sedikit mencoba mengeluarkan individual.

“Seperti biasa program yang kita ada kita fokus ke game possesion dan kita coba individual satu lawan satu dan dua lawan dua. Karena kita lihat tim Borneo cukup agresif, cukup berat, ada beberapa pemain tinggi,” kata Dejan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Selasa (3/5/2016).

Ieu rame lur: FANS SFC AKAN LAKUKAN INI LAMUN VLADO TIDAK MINTA MAAF SECARA TERBUKA !

Pelatih berlesensi UEFA A Pro ini pun menjelaskan bahwa timnya akan mengantisipasi jika PBFC bermain kasar. “Pasti kalau dia main di rumah, mungkin dia mau sedikit main kasar. Kita harus persiapkan pertandingan yang cukup panas,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2355667″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.