PERSIB RÉK PINDAH KA GBLA, INI TANGGAPAN SERGIO !

Sergio Van Dijk ikut angkat bicara dan mengparesiasi keinginan Persib yang ingin menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi homebase mereka di bulan Juli. Meskipun pernah menjadi bagian skuat Maung Bandung pada musim 2012/2013, namun ia belum sempat mencicipi kemegahan stadion yang terletak di kawasan Gedebage itu.

“Oh ya bagus, saya belum pernah main di GBLA. Mudah-mudahan bisa, banyak orang yang bisa masuk, itu bagus untuk pemain-pemain,” ujar eks pemain FC Groningen Belanda kepada awak media di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/5/2016).

Ieu Rame Lur : Persib Bisa Gunakan GLBA ! Ceuk Kang Emil !

Sebelumnya diberitakan, Persib ingin menggunakan stadion bertaraf internasional itu sebagai homebase pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Keinginan Persib itu ternyata mendapat respon dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Menurut Emil, Persib dipersilahkan untuk menggunakan stadion tersebut jika renovasinya telah rampung. Bahkan, Emil menegaskan, stadion tersebut harus menjadi homebase Persib kala mengarungi sebuah kompetisi. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.