PERSIB SEKARANG MAH ‘SAREUKEUT’, CEK DJANUR !

Sebagai seorang yang lahir dan besar di Persib, nama Djajang Nurjaman begitu lekat di hati para Bobotoh. Akrab disapa , ia berkarir di Persib mulai dari pemain, asisten pelatih, hingga pelatih. Lelaki kelahiran Majalengka 51 tahun ini sudah bersama Persib sejak tahun 1985.

Selepas melatih Persib, sejak tahun 2016 Djanur berada di Italia untuk bergabung bersama tim pelatih Inter Milan U-19. Di sela-sela kesibukannya sebelum kembali ke Italia, Djanur menyempatkan hadir untuk menonton laga perdana Persib Bandung di Indonesian Soccer Championship (ISC A) 2016.

Ieu rame lur: NUHUN ! GARA-GARA TANTAN SJH ‘ANGKER’ KÉNÉH BUAT SFC !

Sebagai orang lama yang sudah ‘maneuh’ di Persib Djanur menilai bahwa pemain Persib masih kurang sabar. “Pemain Persib terlalu cepat melepas bola. Mereka tidak sabar menunggu moment yang tepat. Jadi umpannya banyak yang tidak akurat”, jelasnya saat ditemui wartawan di waktu jeda Babak pertama Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu lalu (29/4/2016).

Selain itu juga Djanur menilai para pemain Persib terlalu tajam dalam mengumpan bola. “Sareukeut keneh euy umpan-umpannya, maenya aya pemaen ngumpan sembari balik badan (terlalu tajam umpannya, masa ada pemain yang mengumpan sambil membalikkan badan). Jelas tidak akan akurat”, ujarnya lagi dalam bahasa Indonesia.

Djanur juga menilai pemain masih kompak dalam menjalankan taktik yang diinginkan pelatih. “Masih belum padu. Masih terlihat bingung kemana harusnya bola diarahkan,” ungkapnya lagi.

Namun ia menambahkan bahwa apa yang diungkapkannya itu hanyalah hasil pengamatannya saja. “Ini cuma pengamatan saya saja. Semoga ada perbaikan dan semakin matang. Bagaimanapun, Persib selalu dituntut berprestasi bagus”, tutup Djanur. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2338767″]


 

[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.