PERSIB SERING MAIN IMBANG, BIJIL PETISI ONLINE DI CHANGE.ORG!

Hasil imbang yang diraih Persib Bandung saat menjamu tamunya Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Sabtu malam kemarin (28/5/2016) menuai reaksi keras Bobotoh, para pendukung fanatik Persib Bandung. Mereka menyuarakan kekesalannya melalui sosial media, baik itu Twitter, Facebook, Instagram, atau di saluran-saluran lainnya.

Bahkan Viking Persib Club pun mengecam keras hasil yang didapat tersebut dan mengancam akan menuntut Pelatih Dejan Antonic untuk mundur bila Persib Bandung kembali bermain imbang atau kalah di kandang.

IEU RAMÉ LUR: VIKING ULTIMATUM DEJAN & ANCAM TUNTUT MUNDUR!

Selain itu, muncul juga petisi online di Change.org yang diinisiasi oleh seorang bobotoh bernama Gunawan Gunawitarsah. Gunawan menilai Persib semenjak dilatih oleh Dejan Antonic cenderung monoton dan tanpa arah. Akibatnya menurut Gunawan, dari 5 pertandingan yang sudah dijalani cenderung memaksakan. Terlebih dengan hasil 4x seri yang tidak memuaskan.

Petisi online bertajuk DejanOut ini ditujukan oleh Gunawan untuk manajemen Persib Bandung dan Bobotoh. Ia mengajukan petisi sejak Sabtu malam dan berharap ditandatangani sedikitnya oleh 100 orang Bobotoh. Sampai berita ini diturunkan, sudah ada 17 orang bobotoh yang menandatangani petisi yang beralamat di https://www.change.org/p/management-persib-bandung-persib-dejanout#delivered-to tersebut. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.