PERSIB TIDAK AKAN ‘TUTURUT MUNDING’ !

Persib Bandung tidak ingin mengikuti permainan keras yang kerap diperagakan Persiba Balikpapan. Gelandang Persib, Robertino Pugliara mengatakan, Maung Bandung harus fokus untuk bisa bermain bagus dan mencuri poin dilaga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan ke-3 yang berlangsung di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) besok.

“Memang di ISC banyak pertandingan keras karena semua tim masih keras, belum adaptasi pemain. Ya, kalau kita lihat semua pertandingan keras, tapi kita jangan seperti itu, kita mainkan pertandingan itu, kita fokus untuk main bagus dan menang, bukan bermain keras,” ujar gelandang asal Argentina ini.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Menjadi Salah Satu Alasan Kunaon SVD Balik Ke Persib !

Ia juga berharap rekan-rekannya semakin solid pada pertandingan nanti. Apalagi Persib mempunyai modal yang cukup pasca mengalahkan Bali United di pekan kedua ISC beberapa waktu lalu. “Harapan itu, dari pertandingan lebih baik lagi dan Persib juga lebih baik lagi. Saya rasa adaptasi dengan tim sudah oke, semoga berlanjut seperti itu. Di pertandingan ini kita ada kepercayaan diri,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2360872″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.