PERSIBA ITU TIDAK ADA APA-APANYA! CEUK UMUH!

Persib Bandung berhasil mencuri satu poin kala bertandang ke markas Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam.

Namun, bukan keberhasilan Persib meraih satu poin yang menjadi sorotan utama. Adalah permainan keras menjurus kasar dari Persiba Balikpapan yang memakan “korban”. Pada menit ke-8, duel antara Dirkir Kohn Glay dengan Robertino Pugliara membuat Robertino mengalami pendarahan di kepalanya. Akibatnya, Robertino pun harus dibawa ke rumah sakit dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Ieu rame lur: BENTROK DI JOGJA, SUPPORTER PSS SLEMAN TILAR DUNYA!

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan Persib bisa saja meraih kemenangan di Balikpapan. Namun, faktor permainan kasar dari tim Persiba dikatakan Umuh membuyarkan strategi tim Persib.

“Persiba Balikpapan sebenarnya tidak ada apa-apanya, cuma mereka sering bermain kasar. Coba saja lihat, banyak pemain yang cedera karena permainan keras mereka,” kata Umuh Muchtar, setiba di Bandara Husein Sastaranegara, Bandung, Minggu (22/5/2016) siang dikutip dari bola.com. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2361234″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.