PERSIBA MAÉN KASAR, TONY : KAN ADA WASIT !

Permainan keras menjurus kasar acap kali diperagakan Persiba Balikpapan. Beberapa pemain menjadi ‘korban’ terjangan pemain tim berjuluk Beruang Madu. Saat melawan Arema, Cristian Gonzales dan Dendy Santoso harus dilarikan ke rumah sakit. Belum lagi Aang Suparman, bek Pusamania Borneo FC ini mendapatkan 11 jahitan di kepala karena terkena tendangan kungfu salah seorang pemain Persiba.

Melihat akan hal itu, pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto memaklumi permainan keras yang diperagakan tim besutan Jaino Matos ini. Namun, Tony berharap, wasit yang memimpin jalannya pertandingan bisa menunjukan kualitasnya dan peka dengan kejadian di lapangan. “Kalo aku sih maklum ya Persiba main keras, karena disitu kan masih ada wasit, jadi kita mengharapkan wasit lebih jeli di pertandingan besok,” ujar Tony.

Ieu Rame Lur : Dejan Ngaku Sudah Tidak Melakukan Ini Selama Dua Bulan !

Selain itu, Tony rupanya enggan meladeni permainan keras Persiba. Pemilik nomor punggung 16 ini mempunyai cara sendiri untuk mengimbangi permainan keras Beruang Madu.
“Antisipasinya sih dari karakter main kita sendiri nantinya, itu udah kita antisipasi dengan permainan kita, permainan keras juga kita ngga mungkin diimbangi dengan permainan keras, karena keras sih boleh, asal jangan kasar,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2360872″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.