PERSIBA MAEN KERAS ?! PAKAI CARA INI ! CEUK 400+ BOBOTOH !

Permainan keras menjurus kasar rupanya sudah terlanjur melekat di tubuh Pesiba Balikpapan. Bagaimana tidak, dua pertandingan melawan Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu memakan ‘korban’. Dua pemain Arema yaitu Cristian Gonzales dan Dendy Santoso hingga dilarikan kerumah sakit karena cedera yang dialaminya. Satu lagi yaitu Aang Suparman, bek PBFC ini mendapat luka sobek dikepala akibat diterjang ‘tendangan kungfu’ pemain Persiba.

Menurut bobotoh yang diketahui dari hasil polling bobotoh.id (BID), permianan keras Persib harus diladei oleh permainan cepat dan umpan satu dua yang akurat. Sangat masuk akal memang, hal ini setidaknya bisa menghindari tackel-tackel keras pasukan Beruang Madu. Sebanyak 323 atau 75.6 persen persen bobotoh mengusulkan kepada Persib untuk bermain seperti itu.

Ieu Rame Lur : Matsunaga Ungkap Kunaon Dua Laga Sebelumnya Memakan Korban !

Sedangkan bobotoh lainnya meminta Persib meladeni permainan keras Persiba. Voters yang memilih ini sebanyak 14.3 persen atau 61 pemilih. Sisanya, Persib main lemah lembut saja. Tidak usah meladeni permainan keras Beruang Madu. Kenyataannya ?! Kita lihat malam nanti, doakan saja menang dan pemain tidak ada yang cedera ! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.