PERTANDINGAN SELANJUTNYA DEJAN RÉK NYOBAAN OPSI GELANDANG LAIN?!

Gelandang Persib dinilai kurang maksimal.

Lini tengah Persib Bandung menjadi sorotan utama ketika “nyaris” kalah dari Sriwijaya FC pada laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, lini tengah Persib diisi oleh trio Hariono, Kim Kurniawan dan Robertino Pugliara. Namun, dari ketiga gelandang tersebut, pelatih Persib Bandung menganggap hanya Robertino yang bermain dibawah peforma terbaiknya.

Ieu rame lur: MAIN DI SILIWANGI, PS TNI CETAK 18 RIBU TIKET, HARGA SARUA JIGA TIKET PERSIB!

Dirinya pun dikatakan akan melakukan evaluasi guna menghadapi laga selanjutnya. Dalam sesi latihan sebelum bertandang ke markas Pusamania Borneo FC tanggal 7 Mei nanti, Dejan mengatakan akan mencoba opsi Taufiq yang dikatakan Dejan cedera pada pertandingan kemarin.

“Puji Tuhan Robertino (nanti) bisa perbaiki yang itu (permainannya) dan mungkin kalo kita bisa bikin kompak yang tiga ini (Gelandang) mungkin kita ada Taufiq yang sebentar lagi kembali sama seratus persen dan mungkin nanti kita ada tiga pemain yang bagus,” jelasnya usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016).

“Tapi saya setuju kalo dari tiga yang ini mungkin cuma Robertino yang ga seratus persen hari ini, kalo Hariono dan Kim bagus sekali hari ini,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2355667″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.