PERTANDINGAN SELANJUTNYA, ROBERTINO SIAP TARUNG!

Robertino mengaku siap bermain di pertandingan selanjutnya.

Mendapat luka kala timnya bermain imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016), Robertino Pugliara mengaku sama sekali tidak merasakan trauma.

Robertino mendapat sikutan dari pemain belakang Persiba Balikpapan, Dirkir Kohn Glay pada menit ke-8 yang menyebabkan kepalanya mengalami pendarahan. Akibatnya, Robertino pun terpaksa harus meninggalkan pertandingan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Ieu rame lur: SOAL PELUANG PERKUAT TIMNAS, IEU HARAPAN MADE!

Saat ditanyai mengenai hal tersebut, Robertino mengaku siap bermain untuk pertandingan selanjutnya melawan Madura United di Bandung, Sabtu (28/5/2016) mendatang. Mantan pemain Persipura ini pun mengaku sama sekali tidak terganggu oleh cederanya. Meskipun dirinya cukup kesal karena tidak bisa bermain lama pada pertandingan melawan Persiba kemarin.

“Saya tidak trauma dan siap main untuk Persib di pertgandingan berikutnya. Tidak terganggu oleh cedera ini,” sambung Robertino dikutip dari topskor.

“Saya kesal dengan kejadian ini. Saya sedang enak-enaknya main. Tapi cedera kepala ini menghentikan laga yang sedang dijalani,” kata Robertino. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2361234″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.