POSISI ANYAR JADI ALASAN ATEP BERMAIN KURANG MAKSIMAL!

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku bermain kurang maksimal pada saat timnya bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam WIB.

Atep yang masuk pada menit ke-10 menggantikan Robertino yang mengalami cedera mengaku canggung bermain di posisi baru. Atep pada saat itu ditunjuk pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Robertino yaitu di posisi gelandang serang.

Ieu rame lur: TIM THOMAS INDONESIA GAGAL KUSRUKKAN DENMARK DI FINAL!

“Saya berposisi di satu posisi berbeda yang sering dilakukan. Ini mengingatkan saya kembali ke junior di mana saya berposisi sebagai gelandang serang. Ya, sedikit adaptasi,” ucap Atep di Bandara Balikpapan, Minggu (22/5/2016) dikutip dari pikiran-rakyat.

Pemain asal Cianjur ini pun mengaku akan mengevaluasi permainannya dan mencoba beradaptasi jika dirinya kembali ditunjuk di posisi gelandang serang.

 

“Dalam hal menyerang memang tidak ada yang berbeda. Tapi saat bertahan saya sedikit adaptasi. Di tengah kami bertiga harus bisa saling menutupi. Sedangkan di sayap tinggal naik turun (membantu bertahan dan ketika menyerang),” ujarnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2353893″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.