PRESDIR PS.TNI DITUNJUK JADI PUPUHU KELOMPOK 85!

Presiden Direktr PS. TNI, Letnan Jendral Edy Rahmayadi ditunjuk untuk menjadi ketua Kelompok 85 yang beranggotakan 92 pemilik suara di PSSI. Menurut Umuh Muchtar hal tersebut dikarenakan dedikasi Letjen Edy sebagai Pangkostrad yang tak perlu diragukan lagi. “Dedikasi beliau sebagai pemimpin tak perlu diragukan lagi. Terlebih, dia adalah jenderal bintang tiga,” kata Umuh.

Menurut Edy, kelompok 85 sudah dua kali mengirim surat pengajuan KLB kepada PSSI. Namun, jika PSSI tak juga memberikan tanggapan, kelompok 85 siap membawa persoalan ini kepada FIFA.

IEU RAMÉ LUR: IEU YANG HARUS DILAKUKAN SEBELUM MENJUAL HAPÉ ANDROID!

“Jika sampai tiga kali tidak ditanggapi PSSI, kami akan menyurati FIFA sehingga FIFA wajib mengecek dan menindaklanjuti hal tersebut,” kata Edy dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa sore, 24/5/2016.

Menurut Edy, keinginan untuk segera menyelenggarakan KLB tersebut adlah keikutsertaan Indonesia pada Piala AFF 2016 yang akan dilaksanakan bulan September 2016 mendatang.

“September kita akan tampil. Lantas, siapa yang main nanti? Siapa yang harus memikirkan hal itu? Tentunya adalah bangsa Indonesia,” tutur Edy seperti dikutip dari Bola.com.

Selain itu Kelompok 85 pun menginginkan untuk menjalankan Kongres Luar Biasa PSSI secepatnya. Karena menurutnya, jika KLB secepatnya dilaksanakan, maka agenda-agenda sepak bola internasional juga punya persiapan yang cukup. Namun lebih dari itu, keinginan tersebut untuk mempercepat reformasi tata kelola sepak bola nasional. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.