PRESIDEN FIFA ADAKAN PERTEMUAN INFORMAL DENGAN LEGENDA SEPAK BOLA DUNIA !

Dalam upayanya meningkatkan partisipasi antara para pemangku kepentingan, Gianni Infantino mengadakan pertemuan informal dengan para legenda FIFA, Kamis kemarin (12/5/2016) di Mexico City. Pertemuan tersebut digagas sebagai ‘think tank’ untuk menyaring gagasan dan pandangan para legenda dunia sepak bola.

Dalam sesi pertama, Infantiano membuka diskusi pertama dan menjadi penengah diskusi yang dilakukan oleh para mantan pemain hebat sepak bola dunia. “Saya ingin mendapat pandangan Anda pada topik yang penting untuk sepak bola. Mengingat bahwa Anda telah mendedikasikan hidup anda baik bermain untuk bermain sepak bola atau dalam pelatihan”, ujar Infantino.

Ieu rame lur: MUCUNGHUL DUA NAMA KANDIDAT KETUM PSSI !

Pelatih Jose Mourinho menyambut inisiatif ini. “Ini adalah pertama kalinya FIFA meminta pemain berbicara, para pemain yang hebat dan sangat dihargai oleh kami,” katanya. “Kita hanya dapat memahami permainan lebih baik dengan mendengarkan orang-orang yang benar-benar bermain sepak bola. Dan itulah para pemain”.

Mia Hamm, yang memenangkan Piala Dunia Wanita FIFA pada tahun 1999, melanjutkan pendapat Mourinho. “Saya percaya bahwa sangat penting bagi semua pemain sepak bola, baik laki-laki dan perempuan, untuk datang bersama-sama dan berbagi ide dan visi mereka untuk permainan yang indah. Kecintaan kita pada sepak bola berasal dari gairah yang sama, yang berkembang sejak kami kecil dan tidak berakhir ketika kami berhenti menendang bola”.

Infantino akan menyajikan secara rinci program FIFA Legends pada hari ini Jumat (13/5/2016) di Kongres FIFA sebagai bagian dari komitmennya untuk menyuarakan suara mereka yang terlibat langsung dalam permainan. “Ini adalah awal dari sesuatu, dan saya yakin itu akan menjadi sesuatu yang hebat”, ujar Infantino seperti dirilis laman resmi FIFA, Jumat (13/5/2016). (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2330105″]


 

[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.