PSGC CIAMIS GILAS PERSIBAS, PERSIKA SIKAT PERSIP!

Dari laga lanjutan ISC B Grup 3, PSGC Ciamis meraih hasil postif setelah mendapatkan tiga angka penuh dari tamunya, Persibas Banyumas di Stadion Galuh, Ciamis Minggu kemarin (15/5/2016). Tim yang diasuh mantan pemain Persib Herni Rafni Kotari itu menggilas Persibas dengan skor telak 4-0 (2-0).

Bermain di hadapan publiknya sensiri di Ciamis, Laskar Galuh bermain dengan determinasi tinggi. Gol cepat PSGC tercipta dari kaki Joko Sasongko yang dapat memanfaatkan umpan silang Saiful Anwar di menit ke-10. Gol ke dua di babak pertama tercipta di menit terakhir akibat gol bunih diri pemain Persibas, Iron Sasa Arisasana. Iron Sasa mencoba menghalau tendangan bebas Budiawan, namun sundulannya malah masuk ke gawangnya sendiri.

IEU RAME LUR: ALHAMDULILLAH ! HASIL LELANG SEMENTAWIS FORUM PEWARTA PERSIB UNTUK RIDHO RP. 34 JUTA !

Pada babak kedua, PSGC berhasil menambah dua gol melalui tendangan Budiawan dan Joko Sasongko pada menit ke-59 dan menit ke-70. Sampai Wasit Hipni meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Persibas Banyumas tidak dapat membals empat gol PSGC Ciamis.

Sedangkan dari Karawang, Persika Karawang juga sukses membenamkan tamunya Persip Pekalongan di Stadion Singa Perbangsa, Karawang, Sabtu 14/5/2016. Persika menuai tiga angka penuh setelah menang tipis 2-1 dari tamunya.  Kemenanganb ini merupakan kemenangan perdana tim yang dilatih legenda Persib, Robby Darwis.

Tim Ayam Ciparage yang diperkuat mantan pemain Persib, Gilang Angga dan Imral ‘Korea’ Usman ini kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Grup 3 ISC B dengan tiga angka. Sedangkan PSGC Ciamis berada di peringkat 2 dengan 4 angka hasil dari dua pertandingan (Bobotoh.ID/RCK).

 

[socialpoll id=”2359855″]


[socialpoll id=”2359466″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.