PSSI UNDUR KONGRES, AYA HUBUNGAN DENGAN ANCAMAN BOIKOT KELOMPOK 85?

Rencana PSSI untuk melakukan kongres dalam waktu dekat sepertinya tidak akan terlaksana. Karena berdasarkan hasil rapat yang digelar Exco PSSI malam ini, Senin 23/5/2016, kongres yang semula direncanakan diselenggarakan 1 Juni 2016 mendatang di Balikpapan diundur.

Namun Hinca Pandjaitan menampik tuduhan bahwa pengunduran ini terkait ancaman boikot Kelompok 85 yang menuntut diadakannya Kongres Luar Biasa. “”Sama sekali tidak ada, ini masalah teknis saja waktunya mepet sekali,” ujarnya.

IEU RAME LUR: MESUT ÖZIL UMROH, NETIZEN HEBOH!

“Kami tadi rapat untuk mendengarkan laporan, dan Exco memutuskan bahwa Kongres tahunan kami undur sampai Agustus 2016 untuk menyiapkan waktu yang ideal,” terang Hinca lagi pada Goal.com. “Itu karena sejak 13 Mei (sanksi FIFA dicabut) waktu mepet sekali. Kita harus mempersiapkan program yang harus dibawa selengkap mungkin, termasuk lima ‘term of reference’ yang dipersiapkan komite reformasi,” sambungnya lagi.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, PSSI akan tetap melaksanakan kongres biasa. Untuk itu PSSI akan mengundang Kelompok 85 untuk mengkomunikasikannya tahapan- tahapan KLB. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.