PULANG DARI SI JALAK BOBOTOH WANOJA DIBACOK SIRAHNYA!

Ternyata selalu ada yang ikut ‘riweuh’ bila Persib Bandung bermain di kandang maupun tandang. Seperti yang terjadi semalam, usai menyaksikan laga kandang di Si Jalak
Harupat, ada penyerangan terhadap Bobotoh yang hendak pulang ke Purwakarta.

Angkot yang ditumpangi mereka dilempar batu di daerah Munjul hingga kaca-kacanya hancur. Selain itu, mereka membacok seorang bobotoh perempuan tepat di belakang kepalanya. Untung lukanya tidak terlalu dalam sehingga tidak mengenai otak belakang.

Ieu rame lur: CAN GÉ NANAON SUDAH ADA PERTANDINGAN BATAL DI ISC B!

Menurut salah seorang pengurus Viking Purwakarta yang dihubungi Bobotoh.ID melalui layanan pesan singkat, kronologis kejadiannya adalah saat Bobotoh memasuki Jalan Munjul Purwakarta Minggu dinihari (1/5/2016) pada sekitar pukul 01.00 WIB. Dari belakang tiba-tiba diikuti oleh beberapa unit kendaraan bermotor. Setelah itu tiba-tiba di depan angkot yang mereka tumpangi ada beberapa motor lain yang menghadang. Angkot dipaksa berhenti dan kemudian diserang secara memababi-buta dengan menggunakan senjata tajam, benda tumpul, bambu dan lainnya.

Tak hanya itu saja , seorang Bobotoh Wanoja tak luput terkena sabetan senjata tajam tepat di beakang kepalanya hingga luka parah.Akibatnya, selain angkot yang dikendarai rusak berat, korban luka pun harus dijahit sebanyak 12 jahitan di bagian belakang kepalanya. Korban yang bernama Ira (20 th) masih beruntung karena bacokan tidak menembus tempurung kepala sehingga tidak mengenai otak belakang.

Menurut pengurus Viking Purwakarta, kasus ini telah diteruskan ke pihak berwajib untuk diusut. Sampai hari ini tidak diketahui motif dan pelaku penyerangan. Namun diduga kuat dilakukan oleh kelompok supporter lain yang memang sering bergesekan dengan Bobotoh, maupun Viking Purwakarta. (Bobotoh.ID/RCK/Foto: Viking Purwakarta)

angkot bobotoh

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.