RADOVIC ASUP DAFTAR BURSA PELATIH ANYAR PSM !

Manajemen PSM Makassar langsung bergerak cepat pasca lengsernya Luciano Leandro dari kursi pelatih. Kabarnya, tim berjuluk Juku Eja ini sudah mempunyai dua nama kandidat pelatih yaitu Wolfgang Pikal dan Misha Radovic.

Munafri Arifuddin, CEO PSM mengatakan, salah satu kriteria yang harus dimiliki pelatih baru adalah mengenal karakter sepak bola Indonesia dan juga fasih berbahasa. “Kriteria itu kami ke depankan karena kompetisi sudah berjalan. PSM butuh pelatih yang bisa cepat beradaptasi dengan suasana tim,” ujarnya seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Persiba Maen Kasar ! Tony : Kan Aya Wasit !

Menurut Munafri, manajemen akan mengundang keduanya untuk melakukan presentasi. Saat ini, Pikal, mantan asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 dan 2014 itu berdomisili di Bali. Sedangkan Radovic yang pernah membesut Pelita Jaya Karawang, Persib Bandung dan Persisam Samarinda ini menetap di Australia. “Secepatnya kami akan menentukan pelatih definitif buat PSM sebelum bertandang ke Bogor melawan tuan rumah PS TNI, Senin (29/5/2016),” jelas Munafri.

“Kalau pelatih baru datang, Tony jadi asisten pelatih. Kami butuh pengalamannya dalam membantu pelatih kepala,” papar Munafri. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2339627″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.