RAHAYU ‘OGAH’ TULARKAN DARAH BOBOTOH KA BUDAKNA ! KENAPA ?!

Rahayu Agustina rupanya tidak ingin darah bobotoh mengalir didalam diri anaknya. Eit jangan mikir negatif dulu, Rahayu rupanya ingin buah hatinya menjadi pemain Persib Bandung suatu saat nanti.

“Jangan dong cukup ayah dan ibunya saja, anaknya harus jadi pemain. Support mah naluri alamiah bukan keinginan,” ujarnya.

Menurut Rahayu, Persib sudah menjadi identitas diri. Darah biru sudah diturunkan dari ayah tercintanya sejak kecil. “Bapak itu sudah ngajak ke Stadion sejak aku SD. Ditambah lingkungan rumah yang kental dengan Persib,” ucapnya.

Mengenal Persib sejak lama, membuat wanita kelahiran 18 Agustus ini mempunyai banyak pengalaman saat menyaksikan laga Persib ke Stadion. “banyak lah, dari mulai nyumputin flare di dalam badan. Kelempar batu dan botol. Tapi dulu kalau nonton di Siliwangi selalu dijagai sama Om bol (Yana Umar) dan A Beutik (Alm Mang Ayi), jadi ga pernah disurakin,” kenangnya seraya mengakui jika dirinya merindukan masa muda dahulu.

Ieu Rame Lur : Neng Shitie ! Tukang Ngoleksi Sobekan Tiket Persib !

Sebagai bobotoh yang bisa dikatakan senior. Rahayu tentunya melihat perkembangan Persib dari masa ke masa. Salah satu yang dilihatnya adalah sosok Dejan Antonic. “Dejan itu pelatih yang disiplin ya kalau dilihat mah cuman suka geje ga tau apa lah…emosinya suka jadi nular ke para pemain,” cetusnya.

Jelang melawan Persiba Balikpapan sendiri, Rahayu berharap, Persib bisa meraih tiga poin dikandang Beruang Madu. Yakin menang…cuman harus ada yang di evaluasi ya kalau melihat babak ke 2 yang cukup melendoy,” katanya.

“Harapannya harus juara apapun kompetisi ataupun turnamennya jangan pernah kecewakan bobotoh pokona mah,karena bobotoh juga sama-sama berjuang untuk bisa nyetadion itu,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2359772″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.