RATUSAN MOTOR TRAIL JEUNG ATV DIHANCURKAN POLISI!

Bulan April lalu New York Police Departemen (NYPD) menyita lebih dari 300 unit sepeda motor trail dan ATV (All Terain Vehicle) yang mereka anggap ilegal. Jumlah ini dua kali lebih banyak dari jumlah yang berhasil disita pada periode sama di tahun 2015.

Meningkatnya jumlah sepeda motor trail dan ATV ilegal itu membuat Komisaris NYPD, Bill Bratton, berang. Ia memperingati para pemilik kendaraan ilegal itu bahwa akan  ada ‘penghancuran’ kendaraan-kendaraan yang disita tersebut.

IEU RAME LUR: PERSIB MOAL HADIR DI KONGRES PSSI !

Bill Bratton menepati janjinya, pada tanggal 17 Mei 2016 yang lalu ia melakukan ‘penghancuran’ seperti yang dikatakannya. Tentu saja benar-benar penghancuran, karena ratusan sepeda motor trail dan ATV itu dihancurkan dalam arti yang sebenar-benarnya. Ia mengerahkan sepasang bulldozer untuk melintas dan melumat deretan kendaraan tersebut.

Seperti diberitakan oleh pikiran-rakyat.com, video penghancuran itu kemudian disebarkan melalui akun Facebook Pemerintah Kota New York. Selain itu, untuk menekan jumlah kendaraan ilegal tersebut, polisi NPD juga berencana untuk menggeledah fasilitas penyimpanannya dan mendirikan pos pemeriksaan untuk menangkap pengendara yang masih melanggar. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Newsday.com).

[socialpoll id=”2360367″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.