RETAK TULANG RUSUK, EL LOCO GALAU ! EH KUNAON ?!

Pasca cedera retaknya tulung rusuk, Striker Arema Cronous, Cristian Gonzales galau. Pasalnya, seorang dokter bedah yang merupakan Guru Besar di Fakultas Kedokteran di Universitas Airlangga, Surabaya, Paul Tahalele menawarkan proses operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialami striker berusia 39 tahun itu.

“Kami memang konsultasi dengan banyak dokter untuk proses penyembuhan terbaik bagi Cristian. Hanya ada satu dokter yang tidak menyarankan operasi. Selebihnya harus operasi jika ingin cepat pulih,” kata istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Ieu Pelanggaran Regulasi Yang Terjadi di Pekan Pertama ISC A & B !

Gonzales sendiri sebenarnya sudah mendapatkan gambaran tentang operasi itu. Meskipun Ia mengaku belum pernah sekalipun masuk ruang operasi dan ini menjadi pengalaman baru baginya. “Hanya dirobek sekitar lima centimeter. Kemudian tulang yang patah disambung lagi sekitar tiga centimeter. Tapi, semua kami kembalikan ke Cristian,” lanjut Eva.

“Kalau operasi memang lebih cepat penyembuhannya. Apalagi ini yang patah di bagian rusuk. Fungsinya menutupi organ penting di dalamnya,” kata Eva. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354619″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.