RINA CAN BISA MOVE ON DARI KONATE !

Ternyata masih ada saja bobotoh yang belum bisa move on dari ‘sang mantan’. Salah satunya Rina, bobotoh girl yang satu ini masih berharap Makan Konate kembali ke Persib. Alasannya, permainan pemain asal Mali itu sangat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh bobotoh. Apalagi, ia bisa membuat lini tengah Persib semakin hidup.

“Konate itu mainnya bagus, penuh semangat. Tapi sekarang ada Zulham, Hariono dan Samsul Arif. Tapi tetap pengen Konate balik lagi ke Persib,” ujar Rina kepada bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Wajah Kim Mengalihkan Dunia Jeanny ! Ahiw !

Selain Konate, Rina juga sangat menyukai gaya main Hariono. “Hariono itu pemain yang giat. Dia tidak kenal lelah,” ujarnya.

Salah satu permainan cantik Hariono terlihat saat menhajar Bali United, Sabtu (14/5/2016) kemarin. “Di babak pertama sih udah puas banget. Kemarin berharap ada gol lagi di babak kedua. Tapi Alhamdulillah segitu juga, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Disinggung tentang perkenalannya dengan Persib, Ia mengaku jiga ‘darah biru’ itu sudah lama mengalir di tubuhnya. “Tahu Persib dari leluhur, dari orang tua, keluarga, pacar uga pada suka Persib,” ujarnya terkekeh.

Lama mendukung Persib sebuah harapan Ia lontarkan. Rina ingin Persib bisa kembali juara satu di kancah sepak bola tanah air. “Meskipun kemarin kurang menggemaskan, tapi Insya Allah jadi juara kesatu lagi, kudu juara pokonyamah,” tutup wanita yang mempunyai banyak koleksi baju dan kemeja bertema Persib ini. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.