ROBERTINO SIAP KERJA KERAS DEMI TILU POIN !

Persib Bandung akan mengadapi tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Champonship (ISC) 2016. Menurut gelandang asing mereka, Robertino Pugliara, tidak ada pertandingan mudah di turnamen jangka panjang ini. Namun, pemain asal Argentina ini optimis Persib bisa mencuri tiga poin dari kandang tim berjuluk Beruang Madu.

“Kita siap untuk bermain disana. Memang tidak ada pertandingan yang gampang di ISC. Tapi pemain juga ingin ambil 3 poin, ya itu Persib,” ujar eks pemain Persija Jakarta optimis.

Ieu Rame Lur : Persib Moal Hadir di Kongres PSSI !

Persiba sendiri merupakan tim yang belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan saat bermain dikandang, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC. Akan tetapi, Robertino tetap mewaspadai mantan timnya tersebut. Ia mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya demi mengamankan poin penuh dilaga tersebut.

“Ya, walau mereka tidak menang tapi di home mereka kuat. Itu tidak gampang, kita pasti cari kemenangan tapi kita harus kerja keras dan kompak,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2348852″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.