ROBERTINO TERPILIH JADI PAMAÉN TERHADÉ DI PERTANDINGAN MELAWAN PBFC!

Setelah mampu mencuri poin satu dari tuan rumah Pusamania Borneo FC pada laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam WIB, para pendukung Persib Bandung atau yang juga disebut Bobotoh mengaku cukup puas melihat penampilan tim kebanggaannya.

Persib dinilai mampu memberikan perlawanan kepada PBFC sehingga kubu tuan rumah tersebut tidak bisa berbuat banyak di depan ribuan pendukungnya. Atas hasil imbang tanpa gol tersebut, Bobotoh.id lewat akun twitter mengadakan sebuah polling tentang siapakah pemain terbaik versi Bobotoh.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PBFC X PERSIB BANDUNG BABAK KA DUA !

Dengan melihat permainan di lapangan, Bobotoh.id telah mengerucutkan empat nama untuk kemudian dipilih oleh Bobotoh sebagai pemain terbaik menurut mereka. Keempat pemain tersebut ialah Robertino Pugliara, Purwaka Yudhi, Kim Jeffrey Kurniawan dan Tantan. Dari hasil yang didapatkan, sebanyak 54% dari 1000 lebih voters memilih seorang Robertino Pugliara sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut. (Bobotoh.id/RF)

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada pemain lainnya yang telah berjuang dan bermain sangat baik, berikut merupakan komentar serta polling yang diadakan melalui akun twitter @BobotohID :

[socialpoll id=”2357358″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.