RODRIGUEZ TANTANG VLADO KEUR DUEL DI SJH!

Duel dua pemain asing di lini pertahanan Persib Bandung akan terjadi antara Pablo Aracil Rodriguez dengan Vladimir Vujovic. Penyerang Madura United kelahiran tahun 1985 yang berpaspor Spanyol itu hingga Pekan ke-5 ISC 2016 telah mengantongi 2 gol untuk Madura United.

Rodriguez mengakui bahwa ia sudah menonton dan mengamati rekaman pertandingan Vlado. Rodriguez memuji Vlado sebagai pemain yang bagus dan sangat kuat. Namun ia menyatakan tekadnya untuk berduel dengan Vlado untuk mengantarkan tim-nya meraih kemenangan. “Besok saya akan berikan yang terbaik, saya akan berduel dengan dia dan itu akan jadi pertarungan seru!” tantangnya pada Jumpa Pers pre-Match yang diselenggarakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung Jumat siang tadi (27/05/2016).

IEU RAMÉ LUR: SAPE KERAP TEU SIEUN KA SERGIO VAN DIJK!  

Rodriguez juga menyatakan kesiapan imnya untuk menghadapi nama besar Persib BAndung. Ia menyatakan tekadnya untuk bekerja keras agar tidak kalah dalam pertandingan perdananya melawan Persib BAndung Sabtu besok di pekan ke-5 ISC 2016.

Rodriguez mengaku bahwa ia punya modal motivasi 2 gol untuk menghadapi Persib Bandung. Ia bertekad selama bermain di Indonesia ia akan mencetak gol di setiap laga. “Besok saya akan mencoba yang terbaik, saya akan mencoba membantu tim saya dan jika bisa mencetak gol itu jauh lebih baik. Yang paling penting adalah mendapat hasil bagus,” terangnya lagi. (Bobotoh.ID/FD).

 

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362041″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.