SAACAN TANDING, KONDISI KIM SUDAH TIDAK FIT !

Sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (30/4/2016), ternyata gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tidak dalam kondisi yang fit. Hal itu diketahui dari akun instagram kekasihnya, Elisabeth Novia. Ia mengatakan, Kim sudah menderita sakit sejak dua minggu lalu.

“Sebelum pertandingan Sabtu kemarin sudah sakit sejak 2 minggu yang lalu, tapi tetap main dengan penuh semangat! So proud buat kamu sayang. Dan sekarang baru bisa temenin kamu berobat.” ujar Elisa seraya mengunggah foto Kim yang sedang berada di salah satu Rumah Sakit di Kota Bandung, beberapa jam yang lalu.

Ieu Rame Lur : Untuk Apa Saya Ganti Kim ?!

Permainan Kim sendiri pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu sempat mendapat sorotan. Namun pelatih Persib, Dejan Antonic berusaha membela anak asuhnya ini. Saat ditanyai oleh wartawan mengenai hal teknis mengapa dirinya tidak mengganti salah seorang pemainnya, Kim Kurniawan, Dejan menantang balik wartawan untuk mencari tahu statistik permainan Kim selama pertandingan. Dejan pun menegaskan bahwa Kim adalah salah seorang yang paling bekerja keras dalam laga tersebut.

“Buat apa saya ganti kim, oke aku mau tanya menurut kamu Kim main bagus atau ngga tadi? (Wartawan menjawab kurang bagus, Red), Oh kurang, saya pantas menyesal, tapi oke kamu cari statistik dari dia itu berapa bola diambil, berapa bola dia potong, dan berpa dia bola passing. Ayo, kalo kamu benar, saya ganti dia,” tegasnya pada konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016). (bobotoh.id/HL/RF)

 

[socialpoll id=”2355900″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.