SAMSUL JADIKAN TEKANAN TI BOBOTOH LAIN BEBAN, TAPI MOTIVASI!

Skuat Persib Bandung mendapat tekanan dari para Bobotoh setelah hanya meraih hasil imbang pada laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) lalu. Bukan hanya hasil yang diluar harapan, permainan Persib pun dianggap tidak maksimal.

Menanggapi hal tersebut, penyerang Persib Bandung, Samsul Arif mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah tekanan yang dijadikan beban. Samsul menganggap hal tersebut merupakan motivasi dari Bobotoh agar dirinya dan rekan-rekannya bisa bermain lebih baik dari kemarin.

Ieu rame lur: INI CARA MAUNG NYANGHAREUPAN PERMAINAN KERAS PESUT ETAM !

“Tekanan tinggi dari suporter merupakan hal yang wajar Apalagi Persib adalah tim besar yang punya target tinggi. Saya tidak merasa itu menjadi sebuah beban. Akan tetapi justru saya saya termotivasi menghadapi hal tersebut,” ujarnya seperti dikutip dari bola.com.

Samsul pun termasuk salah satu pemain dari 20 pemain yang dibawa pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic untuk menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (7/5/2016) nanti. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2344180″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.