SANKSI FIFA DICABUT, PEMERINTAH MEMÉRÉ PUJIAN UNTUK PSSI !

Tidak hanya menyambut baik pencabutan sanksi oleh FIFA kepada PSSI, pemerintah dalam hal ini Kemenpora melalui Kepala Komunikasi Publiknya, Gatot S Dewa Broto memuji federasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu. Menurutnya, keputusan FIFA tersebut tak lepas dari kontribusi PSSI itu sendiri.

“Tentu saja keputusan FIFA terhadap Indonesia ini tidak lepas juga dari kontribusi positif PSSI melalui delegasinya yang menghadiri Kongres FIFA di Mexico untuk memperjuangkan masalah ini,” ujar Gatot.

“Pemerintah tentu saja menyambut gembira, dan berharap keputusan itu dapat mendorong persepakbolaan nasional lebih baik khususnya dari aspek pembenahan tata kelola organisasi, pembinaan usia diri serta transparansi,”

Ieu Rame Lur : Mucunghul Dua Nama Kandidat ketum PSSI !

ari Kongres FIFA ke-66 yang diadakan di Mexico City Jumat hari ini waktu setempat atau sekitar pukul 22.00 WIB (13/5/2016), FIFA Council (Dewan FIFA) yang merupakan dewan non-eksekutif, yang bertugas sebagai badan pengawasan dan badan strategis yang menetapkan visi untuk FIFA dan sepak bola global memutuskan untuk mencabut sanksi bagi Indonesia.

Keputusan ini dibacakan dalam sidang kongres FIFA yang disiarkan secara langsung (streaming) melalui laman organisasi sepak bola dunia itu. Selain melalui layanan streaming, keputusan itu disebarkan juga melalui twitter @FIFAMedia. (bobotoh.id/HL/RCK)

Sumber : Antara 

[socialpoll id=”2358409″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.