SANKSI-SANKSI BERAT INI MENANTI PERSIB LAMUN OKNUM BOBOTOH KEMBALI BERULAH !

Sanksi berat menanti Persib Bandung jika oknum bobotoh kembali berulah di pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni selanjutnya. Menurut General Koordinator panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman, sanksi tersebut berupa pertandingan tanpa penonton dan pengurangan poin.

“Yang terakhir diskualifikasi dari ISC itu kalo melakukan pelanggaran secara berulang-ulang yang mungkin terus menjadi-jadi,” ujar pria yang akrab disapa Om Bram disela-sela acara launching bukun milik Vladimir Vujovic berjudul “Hati Biru”, Selasa (10/5/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Nyanghareupan Bali, Ini Yang Dipersiapkan Dejan !

Oleh karena itu, Bram meminta bobotoh untuk saling mengingatkan satu sama lain. Hal itu juga bukan bermaksud untuk mempersempit kreatifitas bobotoh akan tetapi hanya menjalankan peraturan dari pihak operator Indonesia Soccer Championship (ISC) dalam hal ini PT. Gelora Trisula Semesta (GTS)

“Jadi punten, mungkin karena peraturan ini ada yang merasa tidak nyaman dengan peraturan itu, kita juga bukan berarti mau mempersempit kreatifitas Bobotoh, tidak ada niatan dari kita untuk memperkerdil kreatifitas Bobotoh tapi kita memang hanya menjalankan regulasi,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2358365″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.