SAPE KERAP TEU SIEUN KA SERGIO VAN DIJK!

Kehadiran Sergio van Dijk di barisan penyerang Maung Bandung tidak menggentarkan pasukan Sapeh Kerap. Karena menurut pelatih Madura United,  Gomes d’Oliviera, sudah ia antisipasi dengan adanya Fabiano Beltrame di lini pertahannya. Hal tersebut diungkapkan pelatih berpaspor Brasil saat Jumpa Pers Pre-Match ISC 2016 di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung Jumat siang tadi (27/5/2016).

Bahkan menurut Gomes lagi, Fabiano afalah pemain belakang tangguh yang bagus pada bola-bola atas maupun bawah. Ia merasa pertandingan besok akan menarik dengan adanya kemungkinan duel antara Sergio van Dijk dengan Fabiano Beltrame di garis pertahanan Madura United.

IEU RAMÉ LUR: CEUK GOMES D’OLIVIERA MU NYANGHAREUPAN MISI SULIT!

Apalagi menurutnya, Persib tampil dengan beban besar karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Ia berharap dapat memanfaatkan beban tersebut untuk mempeundangi Persib di kandangnya sendiri”. “Saya yakin pertandingan nanti suporter akan melihat kualitas pemain Madura United, dan Saya yakin akan berhasil besok,” tegasnya yakin.

Pada pertandingan Pekan ke-5 ISc 2016 Sabtu, 28/5/2016 besok, Persib Bandung akan menghadapi tamunya Madura United. Ini adalah pertemuan perdana kedua kesebelasan. Karena Madura United baru saja didirikan pada tahun 2016 setelah mengakuisisi Persipasi BR pada tahun 2015. Persipasi BR sendiri sebelumnya bernama Pelita BR yang menjadi lawan sekota Persib Bandung sebelum pindah ke dan bergabung dengan Persipasi Bekasi di tahun 2015. (Bobotoh.ID/FD)

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362041″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.